SUV Singkatan dari Stuck Under Vehicle

SUV Singkatan dari Stuck Under Vehicle
 SUV Singkatan dari Stuck Under Vehicle

SUV terguling telah menjadi masalah keamanan besar di mata komisi keselamatan uji tabrakan pemerintah. SUV terguling sering terjadi dalam persentase yang sangat tinggi dari Kendaraan Sport Utility yang terlibat kecelakaan. Sayangnya, SUV terguling dapat menciptakan pemandangan yang menghancurkan ketika sebuah kecelakaan seharusnya benar-benar bisa diselamatkan. Cedera serius dan kematian mungkin terjadi jika terjadi kecelakaan yang melibatkan SUV terguling.

SUV terguling terjadi ketika Sport Utility Vehicle tidak mampu mempertahankan pusat gravitasi yang aman dan menjadi sangat berat saat berbelok atau mengalami kecelakaan. Dengan jarak sumbu roda yang terlalu sempit untuk navigasi tikungan yang aman, SUV sering kali terguling di saat yang tidak diharapkan. Sementara faktor cuaca dapat berperan dalam menciptakan SUV terguling, sebagian besar kecelakaan ini terjadi ketika jalan raya bersih dari es dan salju.

Dalam kecelakaan kendaraan tunggal, SUV terguling menyumbang 53% kematian yang melibatkan kecelakaan kendaraan tunggal SUV sementara kecelakaan kendaraan tunggal mobil kecil hanya menyumbang sekitar 19%. Itu perbedaan besar dan satu yang benar-benar telah membuka mata komisi keselamatan uji kecelakaan pemerintah. Kendaraan Sport Utility yang lebih kecil, yang memiliki wheel base sekitar 100 inci, jauh lebih mungkin terlibat dalam kecelakaan terguling. Kendaraan Sport Utility dengan wheel base 100 inci terlibat dalam kecelakaan terguling SUV empat kali lebih banyak daripada kecelakaan kendaraan tunggal dengan mobil biasa. Ini adalah beberapa angka yang mengejutkan mengingat produsen Sport Utility Vehicle telah memasarkan SUV sebagai kendaraan yang lebih aman daripada rata-rata. Angka-angka ini membuktikan bahwa Sport Utility Vehicles tidak lebih aman dari mobil biasa.

Masalah mengemudi yang aman sebagian bertanggung jawab atas tingginya jumlah kecelakaan SUV terguling. Pengemudi SUV cenderung mengendarai kendaraan ini seolah-olah mereka adalah mobil biasa, atau tank. Kendaraan Sport Utility bukanlah tank atau mobil biasa, dan mereka tidak dapat dikendarai seolah-olah demikian. SUV lebih tinggi, mereka tidak menikung dengan baik, dan meskipun memiliki fitur penggerak empat roda, mereka masih dapat kehilangan kendali dalam kondisi buruk. Mengendarai SUV dengan kecepatan tinggi di salju ketika semua orang merayap di sepanjang jalan memohon kecelakaan.

SUV terguling kemungkinan besar terjadi dalam kecelakaan yang melibatkan mobil yang lebih kecil. Sementara penumpang mobil kecil lebih mungkin meninggal dalam kecelakaan yang melibatkan SUV karena cacat desain, bukan berat, SUV terguling kemungkinan terjadi setelah SUV menabrak mobil kecil. SUV terguling telah menjadi masalah keamanan yang serius. Kendaraan Sport Utility jauh dari kompatibel dengan kendaraan lain di jalan, dan menimbulkan ancaman yang lebih besar bagi pemilik mobil kecil dan pengemudi daripada kendaraan lain. Rollover SUV masih tetap menjadi ancaman utama bagi pengemudi SUV.

Tes rollover SUV bersama dengan hasil pengujian tabrakan lainnya mendorong organisasi pemerintah untuk meminta standar keselamatan yang lebih tinggi untuk Kendaraan Sport Utility. Namun, prosesnya berhenti, ketika organisasi-organisasi ini menyadari biaya bagi produsen SUV dalam mendesain ulang semua Kendaraan Sport Utility mereka. Produsen SUV membalas budi dengan janji untuk menciptakan Kendaraan Sport Utility yang lebih aman. Beberapa fitur keselamatan telah ditambahkan untuk menciptakan Kendaraan Sport Utility yang lebih aman untuk melindungi mobil lain atau untuk mencegah SUV terguling.

Sebagian besar Pemilik Sport Utility melaporkan bahwa mereka membeli SUV mereka dalam upaya untuk lebih aman di jalan raya. Banyak pemilik SUV melaporkan bahwa meskipun literatur keselamatan dan penelitian dirilis tentang kurangnya keamanan yang dikenal SUV, mereka masih merasa lebih aman di SUV mereka. SUV terguling telah menjadi fenomena yang terkenal, tetapi pemilik SUV merasa bahwa mereka dapat menangani kendaraan mereka tanpa pelatihan khusus atau saran mengemudi. Mentalitas ini hanya meningkatkan risiko SUV terguling dan risiko keselamatan pengemudi mobil kecil.

Dalam jajak pendapat baru-baru ini, sebagian besar pengemudi Amerika khawatir tentang keselamatan SUV dan SUV, persentase perawatan yang jauh lebih tinggi datang dari mereka yang bahkan tidak memiliki SUV. Perusahaan mobil mengklaim bahwa produksi lini Sport Utility Vehicle mereka dirancang sesuai dengan keinginan pengemudi SUV. Hal ini berbanding terbalik dengan apa yang ditunjukkan oleh polling tersebut.

SUV terguling akan terus menjadi risiko selama pengemudi mau menerima SUV mereka tanpa fitur keselamatan tambahan. Edukasi publik tentang SUV terguling telah meningkatkan kesadaran, tetapi tidak cukup menghalangi penjualan SUV bagi produsen untuk merasakan dampaknya. Pabrikan Sport Utility Vehicle tidak mau berinisiatif menciptakan SUV yang lebih aman dan mencegah SUV terguling, dan dengan demikian selama konsumen terus membeli kendaraan ini, faktor risiko tidak akan pernah teratasi.


Sumber Artikel: https://www.streetdirectory.com

SUV Singkatan dari Stuck Under Vehicle  SUV Singkatan dari Stuck Under Vehicle Reviewed by Bang Mukhtar on 08.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.